Semangat Belajar Bahasa


Apa yang anda pikirkan tentang bahasa asing?? tentunya akan sangat asing bagi anda. Bayangkan bila anda mengobrol dengan Bahasa Indonesia pasti sudah biasa karena itu memang sudah menjadi alat komunikasi kita di Indonesia, tapi bagaimana bila kita mengobrol dengan menggunakan bahasa asing dan dalam hal ini adalah Bahasa Inggris?? Aneh-Gaul-Keren atau Apa?? tapi yang pasti akan sangat luarbiasa jika kita mampu menguasai Bahasa Inggris. Selain menjadi bahasa international kita juga bisa menambah teman dari luar Indonesia.
Lalu apa yang akan kita lakukan agar mampu menguasai Bahasa Inggris?. Belajar bahasa itu menyenangkan dan sangat mudah kalau kita mau benar-benar berusaha. Dalam Bahasa Inggris kita akan mengenal istilah Tenses, tenses sendiri ialah bentuk kata kerja yang perubahannya tergantung pada waktu dan sifat kejadian. Nah, kunci dari belajar Bahasa Inggris hanya 2 yaitu tenses dan vocabulary (perbendaharaan kata). Jadi cukup kita pahami tenses dan perbanyak vocabulary kita sudah bisa ngobrol dengan menggunakan Bahasa Inggris.
Untuk para pemula ada beberapa tahapan yang harus anda kuasai pertama perkenalan atau intrduction. Disini saya akan memberikan tutorial online belajar Bahasa Inggri. Untuk tahap pertama bisa anda unduh
Disini
dan
Introduction Disini

Categories:

Leave a Reply